#misi21: setelah dua kali dua belas bulan. misi 21. day 9

hari ini, dua kali dua belas bulan lalu, selepas makan siang, saya memulai sebuah dunia baru yang menyenangkan luar biasa.

hari ini, dua kali dua belas bulan lalu, saya resmi jadi pegawai Mix Media, dengan posisi Account Executive aka marketing.

hari ini, setelah dua kali dua belas bulan, saya sudah mengantongi posisi Account Executive, Editor dan sekarang Ass. Area Manager.

hari ini, setelah dua kali dua belas bulan saya begitu menikmati peran saya mengembangkan majalah ini, akhirnya tercetus keinginan untuk pindah.

hari ini, setelah dua kali dua belas bulan, saya pun akhirnya mencari dengan serius, lowongan kerja lain di Jakarta.

hari ini, setelah dua kali dua belas bulan, saya akhirnya berani mengirim surat lamaran lagi ke perusahaan lain dan itu tidak di Surabaya.

hari ini, setelah dua kali dua belas bulan saya membesarkan majalah yang saya ikut lahirkan, akhirnya saya menyerah.

hari ini, setelah dua kali dua belas bulan, bukan berarti cinta saya hilang, tapi saya rasa saya harus keluar dari rasa nyaman dan mencoba mencari penyegaran untuk masa depan.

Komentar

Postingan Populer