Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Menyusui: Proses MengASIhi dan Perjalanan Penuh Arti

Hai moms, hayooo siapa di sini yang lagi hamil atau menyusui? Aneh banget ya aku tiba-tiba muncul dan ngomongin soal menyusui. Sebenernya aku terinspirasi sama World Breastfeeding Week beberapa waktu yang lalu, trus beberapa temen di sekitar lagi ngobrolin soal menyusui, aku jadi mau flashback dikit soal pengalaman aku menyusui kedua anakku.
DUA KALI MENYUSUI: DUA PERJALANAN BERBEDAPas menyusui si kakak, waktu itu aku masih ngeblank banget soal ilmu menyusui. As a first time mother, kayak masih meraba-raba gitu soal pola menyusui. Apalagi kami orang perantauan, orangtua dan mertua sama-sama jauh. Jadi Cuma bisa nanya-nanya by chat atau telpon, dan nggak mungkin tiap menit butuh bisa nanya kan. Apalagi, di awal masa menyusui, seminggu setelah kakak lahir, kakak sempet harus nginep di RS untuk disinar karena kuning. Duh ini pengalaman yang nggak terlupakan banget. Keliatannya “Cuma” gitu aja ya, tapi rasanya nyesss banget ngeliat bayi kita ada di tabung trus ditutup matanya dan disinar. …

Postingan Terbaru

BERBAGI SAAT PANDEMI IS EASY!

IDE MENU ANTI GTM ANAK YANG MUDAH DIBUAT

RESEP MENU SAHUR YANG SIMPEL DAN PRAKTIS UNTUK SEMINGGU

DALGONA COFFEE LATTE