the black canyon quick session


biasanya kami masuk ke coffee shop atau cafe pasti karena pengen nongkrong juga. tapi beberapa hari lalu, karena macet banget dan cuma punya waktu pendek buat makan sebelum The Raid dimulai, saya dan suami milih buat having a quick dinner at the black canyon coffee citos.

nah, kebetulan juga saya dapet kiriman voucher black canyon dari dheenaz dan black canyon coffee surabaya, makanya nih makin kesempatan buat pesen seenak hati, haha... thank youuuuuuuuuuu!

kalau dibandingin, dari bcc citos, sutos atau tp yang pernah saya kunjungi, saya paling suka ambience-nya bcc sutos. nggak tau ya, mungkin karena saya hobi nongkrong dan hawa-hawa di bcc sutos itu enak banget buat nongkrong, jadi betah banget berlama-lama disana. ah jadi kangen!

btw, sebenernya kalau lagi nggak terlalu laper atau pengen nongkrong, i would love to have a bowl of tom yam dan segelas black forest coffee (eh bener ya black forest, pokoknya yang ada cokelatnya enak itu). those two are my fave.

tapi karena perutnya kosong banget, jadilah saya memilih selera indo, nasi! saya lupa nama resminya, cuma ini nasi dengan berbagai seafood dan sambel yang pedas! ada cumi, udang dan ikan kakap dengan topping sambal asam manis, plus sambal tambahan (semacam ada lengkuas atau sereh nya gitu diparut) yang tasty, trus ada tumisan sayur. kenyang? pasti!


buat minumnya, saya memilih bentuk kafein lain yang lebih ringan, black tea. baru ini minum black tea nya bcc dan suka. nggak terlalu asem atau pahit. pas lah buat saya yang abis macet-macetan dan ujan-ujan.


my hubby wanted a steak. jadi dia milih steak ini buat makan malamnya. ditemenin sama something strawberry with ice gitu yang nggak sempet saya foto karena udah langsung abis duluan dan disambung sama coca cola -_-. anyway, steak nya enak, empuk dan bumbunya juga pas menurut saya. dan yang pasti kenyang banget lah secara ada kentang sama roti buat pelengkapnya, hahaha...


makanan udah abis, jamnya juga udah mepet, akhirnya begitu urusan bayar di kasir dengan potongan voucher kelar, kami langsung jalan setengah lari ke studio buat nonton The Raid tadi. kencan tengah minggu yang sempurna!

Komentar

  1. salah nih baca postingan mba bunga di jam segini dan lagi keadaan puasa. ngeceesss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemarin habis posting ini juga langsung cabs buka bekal makan aku kok haha, sama nih, bikin laper juga nulisnya! hahaha

      Hapus
  2. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer