SUSU BUBUK INDOMILK FULL CREAM BUAT MENDUKUNG ANAK #TINGGITANGGUHTANGGAP


Review susu bubuk INDOMILK full cream? Apanya sih yang direview? Eits, jangan salah, kalau ibu milih susu bubuk andalan buat anak itu pertimbangannya bisa panjaaaang banget. Bener nggak, moms? Makanya aku mau share hasil aku review susu bubuk INDOMILK full cream ini buat bantu moms di luar sana yang lagi galau nyari susu tambahan buat buah hatinya.


As a mom, kasih nutrisi terbaik buat anak itu udah jadi kewajiban. Meskipun udah lewat dari 1000 hari pertama kehidupannya, kakak juga masih akan tetap butuh asupan tepat buat pertumbuhan dan perkembangannya. Makanya aku selalu siapin makanan dengan nutrisi terbaik dan gizi seimbang. Nah buat melengkapinya, karena kakak juga suka minum susu anget di pagi hari, aku pun mulai berputar nyari review susu bubuk yang cocok buat kakak yang sekarang udah umur 6 tahun ini.


KENAPA PILIH SUSU BUBUK?

Karena niat mau cari susu bubuk baru buat kakak yang makin banyak aktivitas seiring sama makin gedenya usia kakak, aku jadi suka baca review susu bubuk deh. Then I was thinking, that I could also share some info for those who needed dengan cara bikin review susu bubuk juga. Sharing is caring, rite?

Kalau ditanya, kenapa pilih susu bubuk? Kami tuh tipikal keluarga yang hobi banget minum anget di pagi dan sore hari. Udah semacam tradisi gitu kalau pagi kami ngumpul sebelum sarapan, buat minum yang anget dan berbagi cerita. Nah karena kakak udah lewat dari masa balita, aku ngerasa kakak butuh minuman tambahan yang punya kandungan nutrisi yang lengkap, tapi bisa dibikin versi angetnya juga. Menurutku, yang paling possible buat disimpen, dan disajikan hangat tapi tetep punya kandungan nutrisi yang cukup buat kakak ya susu bubuk.

COBAIN SUSU BUBUK INDOMILK FULL CREAM DEH

Dari sekian banyak susu bubuk yang dijual di pasaran, aku tertarik buat cobain Susu Bubuk Indomilk Full Cream. Pengen tahu kenapa?

Susu dengan Omega-3



Setelah aku lihat, Susu Bubuk Indomilk Full Cream ini adalah susu dengan Omega-3 yang bagus buat pertumbuhan kakak. Karena Omega-3 itu nggak bisa kebentuk sendiri di dalam tubuh, makanya aku ngerasa tambahan dari luar kayak Susu Bubuk Indomilk Full Cream ini bagus buat tambahan asupan Omega-3 kakak. Kenapa sih kok jadiin Omega-3 ini sebagai pertimbangan? Karena Omega-3 ini bisa bantu menjaga kesehatan mata dan bantu kerja otak agar anak kita lebih fokus sama pelajaran yang dia terima. Menarik ya?

Mudah didapatkan dan terjangkau

Yup, ini penting. Karena aku ngerasa, dengan rutinitas aku sekarang, anak dua dan tanpa nanny ataupun ART, kemudahan mendapatkan sesuatu itu penting banget. Nah sama nih kayak Susu Bubuk Indomilk Full Cream. Dengan mudahnya aku bisa temuin di minimarket terdekat kayak Indomaret gitu. Praktis kan jadinya. Soal harga juga nggak mahal untuk ukuran aku juga, jadi nggak pusing deh jajanin kakak susu buat diminum tiap harinya. Harga Susu Bubuk Indomilk Full Cream ini di Indomaret sekarang ada di Rp.

Nggak ada tambahan Gula



Buatku, ini juga salah satu pertimbangan utama. Karena di makanan lainnya kakak udah nggak terlalu bisa dikontrol asupan gulanya, makanya aku coba imbangi sama susu yang nggak punya kandungan gula. Kadang bahkan aku bikin kue buat kakak juga pake susu ini, jadi nggak ada dobel gula deh di makanannya. Mamak tenaaang hehe.

Nutrisi Lengkap untuk Tinggi, Tangguh dan Tanggap


Last but not least, kandungan nutrisinya termasuk lengkap buat memenuhi kebutuhan nutrisi harian kakak. Karena Susu Bubuk Indomilk Full Cream ini diperkaya dengan OPTINUTRITM, yaitu Tinggi Kalsium yang bantu pertumbuhan tulang dan gigi anak termasuk bantu anak tumbuh TINGGI, mengandung Sumber Protein yang bantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh biar jadi anak yang ggak gampang sakit dan TANGGUH, dan terakhir Omega-3 yang manfaatnya udah aku share sebelumnya buat bantu anak jadi lebih TANGGAP. Lengkap!


Ngomongin soal ini, makanya kemarin aku seneng banget pas dapet satu paket dari Indomilk ini. Satu box Susu Bubuk Indomilk Full Cream dan mug lucu yang pas buat bikinin kakak segelas susu anget tiap pagi dan sore.

Pagi dan sore? Dua kali gitu? Serius?

Iya! Meski aktivitas belajar banyakan di pagi hari, tapi sore seringnya kakak main dan ikutan kelas lain yang butuh konsentrasi dan tenaga lebih. Apalagi anak umur 6 tahun begini kan nggak bisa diem ya. Geraaak mulu. Kadang kalau nggak konsentrasi atau nggak fokus, diajarin nulis atau bacanya jadi lebih lama. Makanya, aku ngerasa kebantu nih kalau ada susu dengan nutrisi lengkap kayak susu bubuk Indomilk full cream ini.




Nah, buat yang anaknya nggak terlalu suka susu plain, bisa juga nih cobain Susu Bubuk Indomilk rasa cokelat yang yummy banget! Anak-anak pasti suka deh.

Btw, ini dia hampersnya. Hepi bener kan. Stok beberapa hari jadi aman deh. Thank you, Indomilk!


Oya, karena susu bubuk Indomilk Full Cream ini plain alias tanpa rasa, aku sering pake buat bikin cemilan anak-anak nih. Ini dia beberapa resep cemilan pake susu bubuk Indomilk Full Cream yang super gampang dibuat, tapi juga disukai anak-anak. 

PANCAKE BUAH



10 sdm terigu
1 butir telur
1 gelas susu (2 sdm susu bubuk Indomilk Full Cream + air)
Coklat bubuk
Gula secukupnya
Garam sejumput
2 sdm mentega cair

Cara membuat:
Campurkan semua bahan dan aduk sampai rata. Lalu tuang sesendok sayur di penggorengan anti lengket dan masak hingga matang, balik sebentar lalu angkat. Lakukan berulang hingga habis.
Buat penyajiannya, moms bisa beri madu atau saus coklat lalu beri potongan buah. Yum!

SPAGHETTI PANGGANG

100 gram spaghetti, rebus hingga aldente
50 gram daging giling/ sosis cincang
1 siung bawang putih geprek
Garam dan merica secukupnya
Saus spaghetti secukupnya
1 butir telur
1 gelas susu (2 sdm susu bubuk Indomilk Full cream + air)
Terigu
Mentega
Keju

Cara membuat:
Panaskan mentega, masukkan bawang putih, aduk hingga harum.
Lalu masukkan daging giling/ sosis cincang, aduk hingga hampir matang.
Beri sedikit tepung sambil aduk hingga hampir menjadi gumpalan, lalu tuang susu sedikit demi sedikit sambil terus aduk agar adonan dapat merata dan tidak menggumpal. Harusnya adonan saus ini mulai mengental.
Tambahkan garam, merica dan sesendok saus spaghetti. Aduk rata dan matikan api saat sudah mendidih. Dinginkan.
Saat sudah dingin, beri telur dan aduk rata.
Masukkan spaghetti, tuang di pinggan tahan panas, taburi keju dan oven hingga matang.

Mudah, praktis dan bernutrisi ya moms. Makanya pas banget kan kalau sedia Susu Bubuk Indomilk Full Cream di rumah buat bantu menambah nutrisi anak biar makin #TinggiTangguhTanggap! Semoga review dari aku ini membantu ya, moms. Selamat mencoba!





#SusuBubukIndomilk #TinggiTangguhTanggap




Komentar

  1. Mamanya kreatif banget sih bikin camilan dan menu masakan enak dari susu Indomilk..

    BalasHapus
  2. Mau dong itu cemilannya xixixi. Susunya bs dikreasikan kedlm berbagai kudapan atau minuman ya jdnya lebih bervariasi.Bs jd solusi utk anak yg susah mimik cucu

    BalasHapus
  3. Sama, Nia juga minum susu sehari dua kali, mbak

    BalasHapus
  4. Itu cemilannya menggoda banget sukses bikin lapar, Btw ini juga susu kesukaan si kakak dirumah, rasanya nikmat dan gak eneg

    BalasHapus
  5. Wah, kreatif banget mbak.. aku kalau urusan baking / cooking nyerah deh .. Untungnya anak-anakku termasuk gak cranky urusan minum susu..

    BalasHapus
  6. Anakku juga suka banget tuh minum susu bubuk indomilk. Itu makanannya bikin ngiler nih :D

    BalasHapus
  7. Aku mau jadi anaknya drh biar dikreasiin masakan.. Aku ga suka susu bubuk soalnya 😂

    BalasHapus
  8. Super kreatif bangettt.. mau dong diajarin..

    BalasHapus
  9. Aq juga suka susu indomilk hehehe

    BalasHapus
  10. Cemilannya bikin mupeng..kayaknya cocok tuk orang dewasa juga deh susunya klo dipake tuk bikin cemilan itu..hehehe.

    BalasHapus
  11. Tidak dapat di pungkiri bahwa susu baik buat kesehatan anak kita.

    Kandungan gula pada susu akan lebih bahaya.

    BalasHapus
  12. pancakenya menggodaaaa 😍😍😍

    BalasHapus
  13. Asyiknya minum susu plus dibikinin kudapan enak sama bundanya...

    BalasHapus
  14. Wah indomilk ada bubuk nya ya ... Harus kreatif ya bunda agar ank anak tidak bosan minum susu

    BalasHapus
  15. Kayaknya enaak deh cemilannya. :)

    BalasHapus
  16. Wah, jadi fokus ke pancake buahnya. Hihihi... Btw, di minimarket harga susu bubuk Indomilk ini di kisaran berapa, ya, mbak?

    BalasHapus
  17. wahh galfok sama kuenya.. kreatif sekali nih emak.. aku save yaaa resepnya buat bikinin tuk anak-anak

    BalasHapus
  18. Woaaaaah, enak banget dibuat campuran sajian buat anak-anak ya... Bisa jadi alternatif juga.

    BalasHapus
  19. Aduhh ibu satu ini.. selalu bikin camilan yg enakkkk enakkk.. wajib coba nih di rumah.. 😍

    BalasHapus
  20. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  21. Tp skg udah ada gulanya😥

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer