jualan lagi!

sebelum ngelahirin, saya sempet bikin makan siang pesenan anak-anak kantor tiap hari. bermodal kotak makan, tiap hari berangkat bawa tas ransel gede. meski sehari cuma bisa nerima sekitar 10-15 kotak pesenan, tapi hasilnya lumayan banget buat tambahan belanja dapur, hehe...

sampe beberapa waktu lalu balik kantor abis cuti, saya masih ribet nata pagi dengan urus rumah+suami+bayi. jadi belum sempet jualan lagi. nah, berhubung si bayi udah nggak ribet bangun berkali-kali pas malemnya dan udah punya rutinitas bangun pagi di jam yang kurang lebih sama, saya pun memulai kembali bisnis makanan suka-suka gue bikinnya ini, hihi... untungnya, anak kantor nggak pada ribet. gini deh enaknya kalo ngantor sama anak-anak yang masih pada single dan ngekos. makanan apapun diiyain aja! :p

belum sempet bikin makanan berat, akhirnya nyobain deh bikin snacks, appetizer or dessert yang gampang tapi jadinya banyak. beberapa udah mulai saya post juga si di sini. mulai LolliPizza, Bread Pudding, Baked Pasta, Oreo Cake, Oreo Pudding, dll. akhirnya malah ada yang pas ultah juga ikut pesen.

ketagihan!

trus bikin nama @bake2bite itu.
trus mulai berani nerima pesenan agak banyakan. 
trus nekat aja.

yah, semoga berkah. 

walaupun kadang ngerjainnya based on mood juga. kalo nggak mood atau capek ya nggak jualan, hahaha...
jadi, sekalian mau promo ah. kalo mau pesen di saya buat acara kecil-kecilan di sekitar jaksel sama tangsel sih insyaAllah saya siap! yuk!


Komentar

  1. wih wih....lezato sekalito tampaknyooooooooooo.... nanti kalo udah buka warung bilang ya...siapa tau bisa mampir borong :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. murmer kok, bisa pesan langsung lewat email saya yaaaaa
      bunga.rosvita@yahoo.co.id

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer