HAVING A BLAST AT BIRTHDAY BASH BIRTH CLUB JUNE JULY 2017


People said that being in a community means having new family. Siapa sih yang bilang gini? Nggak tau. Apa aku ngarang yak hahaha. Tapi nyatanya begitu sih. I have found a new family here with my fellow moms yang anak-anaknya lahir di bulan yg sama, di Juni dan Juli 2017.

Ngapain aja sih sebenernya Birth Club ini? Sebenernya awalnya itu ngumpulin moms yang anaknya seumuran. Trus ada WAG nya buat menampung segala keresahan moms yang baru melahirkan. Curhat soal tumbang, nanya hal-hal urgent soal anak sampe domestik dan seseruan bareng lewat playdate. Sering juga ada yang share materi berharga soal pendidikan, tumbang anak sampe investasi. Komplit lah pokoknya.

Nah, tiap tahun tuh kami ngadain birthday bash, buat syukuran ulang tahun bocil-bocil yang lahir di bulan Juni dan Juli 2017 yang jadi membernya. Kali ini, acaranya berasa seru banget karena mereka udah makin gede!



Sengaja milih tempatnya yang outdoor, Birthday Bash kali ini mau hightlighting keseruan anak-anak yang lagi di masa hepi bermain. Makanya temanya "Let's Play Twogether!". Seru bangeeet. Karena ada dua sponsor kece yang nyediain sudut-sudut bermain yang fun dan edukatif. Thanks to @kiddos.jkt dan @kindertoys.rent yang udah support playground ini yaa.


Berapa banyak sih membernya sampe bikin acara segede ini? Well, kalo di WAG sih ada 100 moms, dengan 2 orang moms punya anak kembar, berarti total ada 102 bayik (eh toddler ding udahan hahaha, masih denial anaknya udah gede). Tapi banyak juga yang posisinya di luar kota, bahkan luar pulau. Kece ya. Nasional ini lingkupnya huahaha. Dan kemarin Sabtu, acara yang diadain di Kandang Jurang Doank, Ciputat ini berhasil mempertemukan sekitar 84 moms dari seluruh jabodetabek, PLUS 1 mom yang jauh-jauh dateng dari Luwuk, Sulawesi! Kacaaauuuu kerennyaaaaa!




Acaranya emang ngapain aja sih sampe serame itu? Jadi, pas dateng itu member bisa langsung registrasi di meja depan, lalu yang udah regis, bisa dapetin tas serut yang udah didesain sama tim desain kecenya Birth Club June July 2017 sesuai nama anaknya masing-masing. Di meja regis juga, kita bisa nyerahin kado yang bakal ditukerin sama member lain dengan sistem kocok, lalu ada juga charity box tempat menampung limpahan baju dan mainan layak pakai dari member yang bakal didonasikan ke beberapa tempat yang membutuhkan. Aih, konsepnya bagus ya! Nggak cuma hepi-hepi, tapi juga ngajarin anak buat berbagi. Pas!

Itu aja? Nggak doooong. Di event kali ini, moms yang dateng dapet ilmu bergizi juga nih dari narsum yang ngisi beberapa Talkshow. Ada ahli gizi dari Dancow yang sharing soal asupan nutrisi yang cukup buat anak, trus dilanjut sama sesi bareng Meiji yang cerita soal kebutuhan tambahan kita sebagai perempuan aktif.



Lalu kita juga dapet sharing soal ilmu dalam hahaha (baca: ilmu pakaian dalam) yang sesuai buat tubuh kita dan gimana cara ngerawatnya oleh Luludi Intimate by Wacoal, lalu ada sesi tentang memilih pasta gigi anak sama Darlie Kids. Komplit dan padat gizi! Pulang dari Birthday Bash ini udah makin pinter deh, moms.

Thanks to all sponsor yang udah support acara ini sampe bisa berlangsung dengan sukses yaaa kemarin Sabtu. Mulai dari IDmarcodotcom, My Baby, Meiji Baby Dex, Ediva Series, Luludi Intimate, Claris Home, Cool Claris, Puku Indonesia dan Tupperware Little Bee.

Nggak lupa juga aku ucapin makasih ke semua pihak yang ngebantu terlaksananya event gede ini seperti Goon Indonesia, Sleek Baby, Jajanan Albarra, Bambi Baby, OrangTua Group, Lumik BabyShop, Nabati, Dancow, SAE home remedy, Milna, Darlie dan berbagai sponsor yang udah bikin acara ini makin meriah dengan limpahan hadiah yang luar biasa.

Acara belum kelar lho. Lanjut ke games yang kali ini khusus dibuat menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia nih. Ada dua games yang semuanya buat anak-anak yang lagi ultah! Yang pertama, lomba memindahkan bendera. Semua pada gemes berlarian sambil bawa benderanya! Tentulah lebih gemes lagi orangtuanya yang superheboh nyemangatin tiap anaknya ya, hahaha. Lomba kedua ada lomba makan kerupuk nih. So legend dan 17an sekali yaaa. Hahaha, lucunya, they didn't get that it is a race. Jadi aja makannya santai dan khusyuk banget. Gemesin!



Siapa yang menang? Semuanya! Hahaha, to give an appreciation atas kemauan dan keberanian anak-anak ini buat maju dan ikutan lomba, semua dapet hadiah kece dong dari para sponsor. Yay, congratulation yaaaa.



Mamak-mamak hepi emang ya kalau dapet hadiah. Habis anaknya pada dapet hadiah dari lomba, they also got doorprize! Saking banyaknya hadiah dari para sponsor ini, semua member yang dateng otomatis dapet doorprize lho. Kece banget kaaan. Aku juga dapet dong, tak terkecuali hehe. Berdasarkan kocokan, akhirnya bisa bawa pulang tempat sampah lucu dari Puku. Whoaaa, kakak hepi banget liat hadiah ini, langsung dia bilang mau buat dipake di kamarnya hahaha. Boleeeh kok kaaak.


Selain games dan doorprize, ada juga nih penyerahan awards yang tiap tahun selalu ada. Kali ini ada 5 kategori yang ditampilkan. Semuanya hasil polling member sebelum acara nih. Mulai dari mamak ter-helpful, mamak ter-baper, mamak ter-galak, mamak ter-muree sampe mamak ter-lontong haha. Yaaa harap maklum kalau ibu-ibu ketemu jadinya begini haha. Senengnya lagi, aku dapet awards lagi tahun ini huahahaha. Mamaci loh udah pilih aku. Kirain bakal jadi mamak terbaper karena aku baperan hahaha. Btw, selain dapet awards, aku dapet hadiah juga nih dari Nona Kelinci. Asiiiik, baju baru buat lebaran!

Dan akhirnya tiba deh di ujung acara. Penyerahan GRANDPRIZE! Udah dapet doorprize, hadiah games, masih bisa dapet grandprize? Bisa banget! Amazing pula lagi grandprize nya. Ada 2 paket free makeup dari Gendis, 1 buah sepeda roda 3, 1 buah pel masa kini itu, 1 paket rendang senilai 500 ribu dari dapua syarqi (dijamin kenyang yes), 1 paket spa gratis dari MVP beauty, 1 paket hidroponik starter dari Om Hejo, dan ini yang paling ditunggu, 2 gram Logam Mulia dari mak Vivi buat 2 orang pemenang! Luar biasaaa. Look at these happy Logam Mulia winners!



Tiup lilin, tarik pinata dan foto bareng 80an member plus 80an anak emang jadi sesi yang amazing juga. Kebayang kan baru mau foto, ada yang mau tarik cake, ada yang kabur, ada yang nangis dan lain-lain. But it is all sooo memorable!



Thanks to all panitia yang udah bikin acara seru ini kewujud. Thanks to all sponsors yang bisa membantu panitia jadiin event ini makin luar biasa. Semoga semua member jadi happy yaaa.



Satu lagi nih yang bikin hepi. Setelah acara selesai, ketawa-ketawanya udahan, cari ilmunya selesai, capeknya mulai berasa, tapi kami semua bawa pulang goodie bag dengan isian segambreng! Lihat nih deretan produk sponsor tercinta yang menghiasi goodie bag kami. Tim sponsornya emang kece!



Talking about isian goodies yang buanyak ini, my personal fave is Goon, karena Bintang emang pake kan, jadi hepi banget ngeliat ada Goon di isian goodies kali ini. Goon tuh udah soft banget, nggak bulky, makenya enak dan harganya juga so affordable! Makanya aku selalu pake di rumah. Oke ya, budget jajan Goon bulan ini bisa ditabung! Haha.

Another hilite is the Bambi Baby goodies! Tau kan Bambi Baby tuh produknya emang enak dipake. Wanginya juga nggak berlebih. Makanya aku suka.

Last but not least, yay to kaos dari Lumik! Tau aja anaknya udah makin gede dan butuh stok kaos baru haha. Gemes banget lagi motifnya. Cucok lah buat jalan wiken ini.

Thank you, all!
Meski lelah, mamak pulang hepi hari ini. Semoga masih ada umur dan rejeki buat silaturahmi kayak gini lagi yaaa.

And once again, have the happiest bday to all June July 2017 babies!
Stay healthy and happy!



Photo courtesy: BC june july 2017 photographer




Komentar

  1. Aku juga bahagiaaaa banget kalau liat goodies sebanyak itu. Itu semua sama ya mba dapetnya?

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing, semoga sukses terus,.

    BalasHapus
  3. numpang promote ya min ^^
    Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di www.fanspoker.com
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 10 rb
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  4. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  5. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  6. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer