SOUL ELECTRONICS LAUNCHED 5 HEADSET FOR EVERY NEEDS

Looking for a new headset? Buat kita yang mobile banget, headset/ headphone tuh hampir sama pentingnya kayak handphone ya. Apalagi kalau di jalan harus ngendarain motor jarak jauh (atau diboncengin abang ojek), or naik turun kendaraan umum. To wipe all the bad mood, emang paling asyik tuh pake headset, either dengerin musik. nonton dan denger berita, or in my case, nonton film korea hahaha.

headphone bagus kece


Yes, denger musik pas lagi mobile pake headset emang paling oke sih. Ngejaga kita buat nggak ngantuk, sekaligus bikin asik mood. I do remember I was a big headset fan, pas masih ngantor terutama. Secara naik motor hampir dua jam sendirian, kadang bikin bete dan bosen banget kan ya. Apalagi kalau macet. Good bye so long sama yang namanya good mood. And this headset is a true saviour!

Sayangnya, headset yang aku punya dulu tuh either terlalu kedap suara atau bikin sakit lubang telinga kalau dipake kelamaan! Sebel banget kan jadinya. Makanya beberapa waktu ini aku bener-bener stop dulu pake headset, meski harus keliling naik turun bis atau MRT. Padahal kalau sendirian kan enak banget ya sambil nonton drakor tadi mumpung nggak lagi sama bocil ahaha. Ah such a great simple me time! Dan aku terpaksa ngebuang me time berharga itu ya gegara nggak nemu headset yang nyaman dipakenya.


MEET SOUL ELECTRONICS

Nah minggu lalu pas diundang ke event launching Soul Electronics tuh aku langsung cari tahu kan soal brand ini. Jujur I have no clue about this one. At all. But then I found their Instagram account. Mulai lah aku penasaran. Ini headset kok kayaknya emesh amat. Eh tapi ya percuma kalau sakit dipakenya kan. So I wanna answer my curiosity by attending the launch event last week. Just to get to know more about this product.



Soul Electronics sendiri ternyata bukan brand baru sih di dunia gadget. Tapi memang baru masuk ke Indonesia sendiri di tahun 2018 lalu. Brand yang digagas sama musisi Amrik, Ludacris, ini emang punya "jiwa" yang kuat sedari awal diciptakan. Dengan mengedepankan POWER, CLARITY dan COMFORT, jelas Soul Electronics ini nggak bisa dipandang sebelah mata. Suara ngebass nya yang deep banget bikin lagu makin asik buat didengerin, dan kejernihan suara yang luar biasa emang nggak bisa dipungkiri jadi kekuatan headset Soul Electronics. Inget juga kan tadi aku bilang permasalahanku sama headset itu seringnya bikin sakit telinga? So this comfort point really is a huge deal too!





THE LAUNCH OF 5 SOUL ELECTRONICS HEADSETS

Setiap orang pasti punya kebutuhan yang berbeda sama satu produk. Termasuk headset sih menurut aku. Ada gitu headset yang nggak cuma bagus dari segi kualitas tapi juga taking their time untuk memenuhi kebutuhan kita yang berbeda-beda?

This Soul Electronics newest products has it all! Kali ini Soul Electronics langsung loh launching 5 produknya yang super kece dengan benang merah #ColorYourSoul. And as I said before, tiap produk itu kayak dibikin custom gitu buat nyesuaiin kebutuhan kita yang super unik! Kayak emang ngepasin "JIWA" nya kita gitu jadinya. Check these cuties out deh.


SOUL EMOTION 2 FOR A MOBILE YOU

Kayaknya yang satu ini sengaja diciptain buat kita yang super mobile dan jarang stay at one place for a long time. Karena selain headsetnya ini mungil dan ringan banget, SOUL EMOTION 2 udah punya portable charging box sendiri. Trus kecenya lagi, SOUL EMOTION 2 punya kemampuan mengisi daya 3 kali lebih cepet karena USB tipe C yang dimilikinya. Super cepet kan? Apalagi ketahanan pemakaiannya up to 18 jam, plus langsung terhubung sama Siri dan Google Assistant. So perfect for you who needs to jump from one place to many others in one day! And btw, it is not only sweat proof, tapi juga weather proof! Kaum pengguna motor kayak aku bisa hepi nih!



SOUL ULTRA WIRELESS FOR THE YOUTH

Cucok ya aku pake ini hahaha. Iya aku masih milenial kok haha (udah jangan protes). SOUL ULTRA WIRELESS emang dirancang buat kita yang berjiwa muda dan "butuh" ketajaman suara lewat headset yang kita pake. Kenapa aku milih pake ini? Karena aku kan pake hijab ya, kadang agak susah buat copot pake headset yang model plug in gitu. Ribet masuk hijab dan lain-lain. Nah paling gampang yang memang pake SOUL ULTRA WIRELESS. Udah praktis makenya, suaranya ya ampuuuun, bikin meleleh. Dipakenya pun super nyaman di telinga. Nggak ada deh cerita sakit telinga lagi. Dan nggak usah khawatir bakal menuh-menuhin tas ya, karena SOUL ULTRA WIRELESS ini bisa dilipat lho!

soul electronics headset terbaik


ST - XS2 FOR AN OUTDOOR LOVER

Kenapa kubilang cocok buat outdoor lover, karena ST-XS2 ini punya fitur Transparent Audio Mode, dimana kita tetep bisa nikmatin suara musik dengan jelas, tanpa bikin kita jadi ignorance sama sekitar. Jadi denger musik iya, denger suara di sekitar pun masih bisa. Stay alert is a must! Dan lagi, headset ini memungkinkan kita buat dengan mudah menjawab telepon masuk dan gantiin musik yang kita denger. Kebayang kan lari, lompat-lompat, olahraga sambil tetep bisa nikmatin musik pake ST-XS2 ini?


Headset terbaik


ST-XX FOR A FASHION GEEK

Who doesn't love the colors! Cakep banget kan warna-warnanyaaa. Aku tuh langsung in love sama yang kuning dong haha. Karena selain lucu banget, ST-XX ini super duper ringan deh. Beratnya cuma 4 gram coba per earbud-nya. Kece banget ya buat ngelengkapin style fashion-mu. Lengkapi deh sama semua warnanya, karena kamu nggak bakalan bisa pilih cuma 1. Their Navy Blue, Matte Black, Raspberry Red, Sakura Pink, Lemon Yellow and Pure White items are just too good to be true! Oya, this cute little one is using Bluetooth 5.0 yang berteknologi IPX5 weatherproof yang memungkinkan juga buat sweatproof plus aman kalau kena titik-titik ujan dikit. So swept your worry away!

Soul electronics Headset Terbaik


SOUL RUN FREE PRO X FOR EXTRA RUNNER

Dari namanya aja emang udah menggambarkan kekuatan headset SOUL ELECTRONICS yang satu ini ya. SOUL RUN FREE PRO X dirancang dengan tali yang dapat di-adjust untuk kenyamanan kita dengerin musik pas lagi lari. Tapi bukan berarti pas nggak lari jadi nggak enak dipake juga kok. Pas udahan larinya atau lagi rehat, kita bisa lepas headset dan kalungin di leher dengan adanya klip magnetik yang built in. Kenapa nyaman buat dipake lari? Karena SOUL RUN FREE PRO X ini punya ear lock system dan ear tips yang bisa disesuaikan sama ukuran telinga kita. Plusnya lagi, it is sweat proof, jadi mau lari keringetan kayak apa juga headset tetep aman!

Headset lari



3 REASONS WHY YOU SHOULD HAVE SOUL ELECTRONICS HEADSET FOR YOUR DAILY USE

1. QUALITY checked!
Pastinya karena kualitasnya udah nggak bisa diobrolin lagi lah saking kecenya. Trio POWER, CLARITY and COMFORT jelas jadi pembeda SOUL ELECTRONICS dari headset lain. That's why you should go with SOUL ELECTRONICS headset.

2. EASY BUY METHOD
Gampang banget belinya, cukup pencet-pencet hape, cari SOUL OFFICIAL di hampir semua marketplace juga ada. Klik Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada, Akulaku dan Jakmall, tinggal pilih kamu nyamannya belanja dari marketplace yang mana ya.

3. AFTER PURCHASE SERVICE
Kalau suka ada yang susah klaim atau repair their headset ketika ada satu masalah kecil sekalipun, Soul Electronics nggak gitu kok. Tinggal kontak customer service mereka (bisa lewat marketplace juga) dan nanti bakal dibantu untuk solusinya.



So, considering to buy one now? Go check the marketplace and find the perfect one (or two) for your unique needs!





Komentar

Postingan Populer