menikmati tiramisu cafe latte

salah satu menu kopi yang saya suka dari Dunkin Donuts adalah Tiramisu Cafe Latte. apalagi jika ditemani dengan muffin. seperti sore tadi, setelah berkeliling Supermal memburu pekerjaan dan bertemu beberapa orang, akhirnya singgahlah saya di cafe dedengkot donat ini.

entah kenapa setiap kali saya kemari, tak pernah sekalipun saya membeli donut. sepertinya cafe latte dan muffin nya lebih menarik untuk dipesan. selain tiramisu, 2 varian latte nya seperti hazelnut dan vanilla nya juga tak kalah menggoda. sore ini cukuplah secangkir tiramisu.



sudah lama saya tak kemari. beberapa waktu lalu sebelum pacar saya pindah ke Jakarta, tempat ini sering jadi jujugan kami berdua di malam minggu dimana dia harus bekerja. main musik di atrium depan outlet Dunkin Donuts dan saya setiap nongkrong ditempat ini dengan sebuah novel dan pastinya cafe latte plus muffin.



selalu nikmat.

meski siang sedang terik dan diluar cukup panas, Tiramisu Cafe Latte ini selalu memberi sensasi tersendiri disetiap teguknya. seperti apa rasanya? hmmm, mungkin memang cokelat lebih berkuasa, mengingat tiramisu sendiri kaya akan cokelat, namun efek kopinya akan tertinggal meski tegukan telah melewati lidah. ini tetap kopi. buat kamu yang tak terlalu suka dengan rasa kopi yang kuat, it's just a perfect match!

dan sore saya pun makin hangat. tiramisu cafe latte, orange muffin, meski minus pacar saya.
satu penyegaran sebelum kembali ke kantor dan berkutat dengan pekerjaan.

Komentar

Postingan Populer