EAT, LIVE, LOVE AT LA PORCHETTA


Beberapa waktu lalu sempet mampir makan di satu resto italia di bilangan lebak bulus, tepatnya di jalan karang tengah. Restoran yang dikasih nama La Porchetta ini awalnya kami (saya dan suami) kira resto asli dari Italia. Ternyata La Porchetta ini adalah resto franchise dari Aussie lho. Si pemilik aslinya, Rocco Pantale sama Felice Nania, ceritanya dulu ngebeli resto pizza gitu di Melbourne sekitar taun 1985. Kayaknya mereka ini yang orang-orang Italia, jadi rasa "Italia" nya tetep ada di masakan.







Belum sempet nyobain pizzanya, waktu itu kami cuma makan dua porsi ayam. Saya milih Chicken Parmigiana yang bentuknya hati, digoreng pake tepung, dengan topping keju dan saus spesial. Side dish nya pake french fries. Enak! Padahal dagingnya tebel banget dan gede (saking gedenya saya sampe nggak abis, padahal lagi kelaperan), tapi dalemnya pun mateng sempurna!

Trus si hubby pilih Grilled Chicken Breast dengan puree kentang. Jujur, menu ini lebih juara! Mushroom sauce nya wenak bangetttt! Daging ayamnya juga manteb! Dan yang nambahin pas itu si puree yang lezat! Rasanya nggak kayak puree instan (haha yaiyalah), seasoningnya nggak berlebihan, lembeknya cukup dan lembut banget. Jadi melting abis di mulut. 


Duh, jadi laper lagi. Soal harga, yah namanya juga resto ya, standard lah harganya, 30-40 something per menunya. Tapi menurut saya sih worth enough dengan porsi segede itu dan rasanya yang enak. Next time kalau kesana lagi, nggak boleh nggak, musti nyobain pizza nya!
Dan inilah wajah kami yang kenyang bahagia! #bahagiaitusederhana



Komentar

Postingan Populer