LAST DAY OF WORK THOUGHT BEFORE MY MATERNAL LEAVE

berasa mau resign deh nulis beginian, hahaha...

so, today will be my last day before i take a maternal leave. yep. udah waktunya cuti lahiran nih. udah masuk bulan ke sembilan. masih kuat sih sebenernya kerja, tapi jalan ke kantor plus pulangnya bikin saya nyerah dan mutusin ambil cuti sekarang. err, nggak lucu juga kan tiba-tiba mules di kantor.

awalnya saya sempet mikir, udah ah ntar seminggu dua minggu menuju due date baru cuti. alasannya sih biar ntar lamaan sama #kakak di rumah pas habis lahiran. cuma setelah dirasa-rasain, capeknya ini udah nggak masuk akal. since tiap hari i spend more or less 3 hours on the road naik ojek, dan sekarang udah sering banget ujan pas pulang kantor (which means saya ujan2an juga). udah lah ya, cuti aja sekarang. lagian sih mikirnya biar bisa istirahat dulu sebelum proses melahirkan dan paskanya yang mungkin nggak akan bikin saya sempet buat istirahat dengan nyaman nanti :p sembari nyiapin keperluan kelahiran.

we haven't make any room for #kakak yet. nanti lah ya kalau udah agak gedean. sekarang mah nyampur sama bunda abinya dulu. biar kalau mau nyusuin atau ganti popok juga gampang nantinya, hehe. udah belanja? udah dong, tapi belum semuanya. sengaja beli dikit-dikit dulu karena kata orang2 tua, anak bayi itu cepet gede. ya udah, kebetulan, duitnya juga pas, hahaha...

sengaja nggak beli baby box. satu, mahal. dua, hmmm, rasanya kepakenya juga bentaran yak. sayang. hahaha. brasa pelit banget deh. tapi kalau dipikir secara efisiensi sih emang gitu. :p #ngeles

apalagi yah yang udah disiapin? banyak sih, tapi lebih ke keperluan bulan-bulan pertama yang krusial. soal lainnya yang gede2, kalian boleh kok kasih kado *tetep*

oya, saya belum beli stroller. kalau mau beliin sih boleh banget #modus #lagi

haha, udah ah. yang jelas, agak berat ninggalin kantor disaat kayak gini. satu, pas banget ngerjain edisi ulang tahun yang biasanya lebih gila. dua, my partner in crime, my senior editor, is about to leave the office to move to another path :( saya sedih!

btw, udah jam segini, musti beberes sebelum abang ojek datang menjemput. see you in the next 3 months, dear office! i think i'm gonna miss the routine, yeah, at least, after i get bored doing nothing at home later. ga mungkin besok senin udah kangen juga, hahaha.

happy maternal leave! doakan persalinan saya lancar, saya dan #kakak sehat walafiat yaaaaa...

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer