ADA PROMO BELANJA APA MINGGU INI DI GIANT?






Siapa nih yang familiar sama kata-kata ini? Namanya moms, pasti kita selalu dipacu buat kasih yang terbaik buat keluarga, tapi tetep bisa mengamankan budget bulanan. Bener nggak moms? Nah, salah satu cara buat menjaga biar budget bulanan aman tapi kualitas yang kita kasih ke keluarga nggak berkurang ya harus banget pinter cari tempat belanja yang punya good quality products ditambah dengan diskon dan promo yang menarik.

Pas banget kan ngomongin soal belanja gini di akhir bulan dan abis gajian hahaha. Sebelum belanja, biasanya apa sih yang moms siapkan? Kalau aku, ada 3 hal yang harus aku siapin sebelum aku berangkat ke supermarket buat belanja bulanan pribadi ataupun buat jualan kue aku nih.




3 HAL YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM BELANJA BULANAN

1
Cari tahu promo terbaru.

Ada promo belanja apa minggu ini? Penting? Iya! Biar belanjanya makin hemat, kita musti cermat nyari supermarket yang kasih promo menarik dan paling sesuai sama kebutuhan kita nih moms. Terutama kalau kita belanjanya banyak ya, sayang banget kan kalau diskon-diskon gede di barang-barang yang kita butuhin malah terlewatkan. Cari tahunya gimana? Hail social media! Hahaha, sekarang supermarket itu udah pada punya sosmed kan ya. Kayak Giant Expres dan Giant Extra yang bisa kita cek update promonya di IG GIANT ini.


2
Bikin grocery list atau daftar belanja.

Cek dapur, cek stok dan cek seluruh rumah. Kebutuhan apa aja sih yang habis dan perlu diisi ulang. Beli seperlunya biar nggak berlebihan stok di rumah dan overbudget ya moms. Moms pasti udah pinter nih soal beginian, hehe. Tapi kadang kalau kita lupa bikin daftar belanja itu suka parah sih, akhirnya kebeli lagi produk yang sebenernya stoknya masih ada di rumah, dan kadang barang yang udah abis stoknya di rumah malah lupa dibeli. Secara mamak-mamak kan banyak yang dipikirin ya, jadi bisa aja skip. Karena itulah kita butuh DAFTAR BELANJA! Dan daftar belanja ini bisa dicocokin sama promo Giant yang ada di IG Giant juga moms. Praktis deh nggak pake lama lagi nanti belanjanya karena udah tahu mau belanja apa dan produk mana yang ada promo belanjanya.


3
STICK TO THE LIST!

Kenapa harus sesuai daftar belanja yang udah kita buat? Tentunya biar nggak over budget dan berlebihan ya moms. Apapun yang berlebihan pastinya nggak bagus, mubazir kan. Better kita dateng ke Giant Expres atau Giant Extra dan belanja sesuai kebutuhan kita. Toh semua promo juga udah dicatet kan. Jadi kebayang deh mau ambil apa aja.



Emang kenapa harus belanja di Giant?

For my very personal reason, Giant itu ada di mana-mana. 
Deket banget dari rumah aku. Jadinya belanja di Giant Extra atau Expres (yes, dua-duanya ada deket rumah, asik banget kan?), tergantung ke kebutuhan aku aja. Kalau lagi butuh belanja bulanan dan banyak, ya auto ke Giant Extra. Pas belanja dikit doang dan butuh praktis cepet, pasti beloknya ke Giant Expres.



Trus, di Giant itu ada HARGA TEMAN
Apaan sih harga teman? Inget nggak kalau kita jualan, kadang tuh suka ada yang bilang, berapa nih harga temannya? Nah kalau Giant, nggak pake diminta, udah ngasih harga teman yang bersahabat banget buat budget bulanan ibu-ibu macam kita moms hahaha. Di HARGA TEMAN kali ini, ada 800 produk yang dijual dengan HARGA TERENDAH. Nggak Cuma diskon lho, tapi harga terendah! Hepi kan!



Fresh produknya beneran fresh dan nggak mahal! 
Mulai dari sayur, buah, daging dan seafood (aku hobi banget beli udang  dan daging cincang di Giant nih buat pribadi dan jualan cemilan online kecil-kecilanku), semuanya seger banget. Dan di Giant ini tiap minggunya ada 5 SIP (Segar, Istimewa, Promo)  yang jadi highlight. Pas bener di rumah tuh anak-anak suka banget buah dan udang!

No term and condition applied kinda promo!
Dan satu lagi nih pertimbangan aku kenapa belanja di Giant, produk yang promonya itu buanyak variannya, periode promonya juga lama plus, nggak pake syarat! Duh males kan ya kalau kadang banyak syarat sebelum dapetin diskon. Nah di Giant ini nggak. Diskon ya diskon aja. Makin hepi deh!

Jadi, promo belanja minggu ini apa aja?
Aku sih ngincer daging rendang yang super murah ini buat food stok. Pear nya cakep juga ya buat stok buah anak-anak di rumah. 


Instagram Giant

Minyak goreng! Hahaha ibu-ibu mana yang nggak tergiur harga minyak goreng murah? Gula sama es krim buat cemilan juga penting nih dibeli.

Instagram Giant


Udah kan, nggak ada lagi yang perlu dikhawatirkan sama budget bulananan buat belanja moms. Yang penting ikutin 3 step aku di atas dan langsung aja berangkat belanja ke Giant Expres atau Giant Extra buat nikmatin HARGA TEMAN yang super duper bikin mamak senang! Selamat belanja bulanan, moms!

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^
    Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di www.fanspoker.com
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 10 rb
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer