#misi21: makan dan tidur saja. misi 21. day 5

sebenernya hari ini nggak pulang ke Mojokerto karna bakal banyak acara yang musti di datengin.

bangun pagi (bahkan lebih pagi dari hari-hari biasanya dan tertarik sarapan bareng temen, si Firda yang kos nya ga terlalu jauh, kami pun berjanji bertemu di satu kedai lontong sayur deket mesjid agung. Firda ngajak temen satu lagi, Fardania. ih senangnya jadi nambah temen baru!

udah lama nggak sarapan, biasanya langsung brunch di jam makan siang. dan pagi ini, saya menghabiskan waktu 2 jam untuk sarapan bareng Firda dan Fardania sambil ngobrol ngalor ngidul soal buku. yup, we are all love reading!

dan ternyata si Fardania tau pacar saya dan dia temen dari Lani, temen saya juga. okay, in Surabaya, everyone's connected to other. mbulet ae kan?

pulang dari sarapan yang panjang itu, tiba-tiba saya diserang kantuk teramat sangat. okelah, janji masih jam 3 nanti, jadi saya merelakan diri ditelan kasur empuk.

bangun jam 2 siang dengan kepala cenut-cenut karena udah lama nggak tidur siang dan langsung tidur panjang, saya berusaha bangun. apadaya badan malah makin nggak enak dan makin demam.

jadilah saya harus membatalkan dua janji hari itu lalu memaksa diri tidur kembali. bangun di sore hari karena lapar mendera lalu maksa keluar cari makan dan balik kos untuk tidur lagi.

hari ini benar-benar hari yang berbeda untuk saya. such a sleepy day!

Komentar

Postingan Populer