LIVING THE FUTURE, WITH BARAN ENERGY



Namanya emak-emak itu pasti punya banyak pertimbangan. Apalagi soal keuangan di rumah. Gimana caranya menyiasati pengeluaran yang makin meningkat, dengan kondisi finansial yang ada. Belum lagi perubahan harga yang terus ada, mulai dari harga kebutuhan pokok sampe ke listrik. Oh this is a nightmare!



Siapa yang bisa hidup tanpa listrik sekarang? No one ya moms. Listrik tuh udah jadi salah satu kebutuhan pokok kita juga akhirnya. Semua yang kita lakukan tuh butuh listrik. Kebayang kan kalo mati listrik sejam aja paniknya gimana. Apa kabar stok ASIP di freezer? Anak-anak kasihan kepanasan nggak bisa tidur. Belum lagi cucian dan setrikaan menumpuk. Duh pusing kan.

Makin banyak produk yang kita pake setiap harinya yang bergantung sama listrik. More electricity devices means we have to pay more. Moms tahu nggak kalau setiap tahunnya itu biaya listrik kita meningkat sekitar 10-15% lho. Kebayang kan berapa banyak aliran dana keluarga yang keluar "cuma" buat listrik ini?


LIFESTYLE AND NEEDS 

Kebutuhan kita akan listrik dan gaya hidup ternyata kalo disatuin itu matching juga kok moms. Liat deh benda cute yang mirip giant powerbank ini pas banget ya buat melengkapi dekorasi rumah kita. Apalagi kita bisa custom juga nanti untuk chasingnya. Makin instagramable deh rumahnya haha.


So let me introduce you to BARAN POWERWALL. Sebuah energy storage dari BARAN ENERGY  ini ternyata nggak cuma kece buat dekorasi rumah lho. Tapi juga bisa menyimpan listrik hingga 8.800 watt hours! Asal listriknya dari mana? Bisa macem-macem moms, salah satunya yang paling mudah kita dapetin di sini itu pake solar panel. Sekali aja nyediain BARAN POWERWALL, kita nggak perlu lagi bayar listrik bulanan karena bisa "menghasilkan" listrik sendiri di rumah. 

Aku paham sih, as a mom pasti ada kekhawatiran yak, aman nggak sih ada perangkat penyimpan listrik segede itu di rumah? Tenang moms, BARAN ENERGY udah memberikan kepastian aman untuk dipasang di rumah karena udah memenuhi standar safety internasional. Selain itu, pengaturan dan cara memantaunya juga mudah, karena udah didukung sama aplikasi di hp kita sendiri. So simple yet powerful!


Speaking of those solar panel usage, kemarin sempet mikir, kalau namanya pake tenaga matahari, apa kabar kalau mendung ya? Nah ternyata, solar panel itu nggak cuma bisa "nyerap" panas matahari lho moms, tapi juga cahaya matahari yang redup saat mendung sekalipun bisa jadi sumber energi. Meski ya otomatis bakal makan waktu lebih lama buat fully charged, but it still works on a cloudy day. Jadi moms kalau pake BARAN POWERWALL ini nggak perlu khawatir stok listrik menurun saat musim penghujan ya. 


BUY A HOUSE AND YOU WON'T NEED TO PAY FOR ELECTRICITY, EVER!


Lah kok bisa? Jawabannya ada di BARAN PROPERTY yang menawarkan konsep hunian dengan kemudahan tanpa perlu membayar listrik lagi karena setiap rumah di BARAN PROPERTY ini udah memiliki unit BARAN POWERWALL yang memungkinkan kita buat dapet supply listrik seumur hidup, moms. Artinya apa? Nggak perlu bayar listrik lagi karena kita udah punya listrik gratis! Kebayang kan betapa indahnya hidup ini kalau kita dapet listrik gratis? Kita bisa langsung alokasikan budget listrik kita ke pendidikan anak atau bahkan buat liburan. Ngiler nggak?


BIGGER NEEDS, BIGGER CAPACITY

Kalau yang ini memang lebih ditujukan buat industri atau sebuah kawasan perumahan nih moms. Namanya BARAN CUBE. Sekilas mirip kontainer ya, tapi ini adalah BARAN ENERGY dalam bentuk yang lebih besar. Satu BARAN CUBE sendiri punya daya sampai 1 megawatt. Kalau dibandingin sama kebutuhan rumah perorangan, satu BARAN CUBE ini bisa menghidupkan listrik di 4000 rumah. Superb! 


MEET THE GENIUSES 

Habis ngomongin panjang lebar soal BARAN ENERGY dan listrik gratis yang memungkinkan buat kita dapetin lewat BARAN ENERGY, pastinya pengen tahu juga dong siapa orang-orang di balik layar yang sebegitu pedulinya pada inovasi sumber energi non fosil (energi terbarukan) ini. 


Dialah pak Victor Wirawan, CEO sekaligus pendiri dari PT Aldebaran Rekayasa Cipta yang memulai dengan konsep BARAN ENERGY. Saat ini, pak Victor pun membuat sebuah tim untuk memperkuat BARAN ENERGY yang berisi anak-anak muda jenius dari negeri sendiri. Yang bikin amazed, mereka semua under 30! Salut deh buat anak-anak bangsa yang makin handal dan super salut buat pak Victor yang nggak cuma menghasilkan satu inovasi luar biasa ini, tapi juga memberi lahan buat anak bangsa kita berkarya dan diakui oleh negara. 


Yuk kita tunggu launching BARAN ENERGY ini di awal tahun 2019 nanti dan siapin diri buat hidup di masa depan bareng BARAN ENERGY.


Buat tahu lebih banyak tentang BARAN ENERGY dan update-nya nanti, moms bisa cek:
- Website www.baran-energy.com
- Instagram : @baranenergy
- Instagram : @victorwirawan



photo source: Baran Energy, Negativespace.co, Dokumen pribadi

Komentar

  1. Penting bngeeet kyknya kita punya baran powerwall di rumah ya mbak. Lumayan kan irit atau bhkn gratis biaya listrik.

    BalasHapus
  2. Bisa dapat listrik gratis seumur hidup? wah mimpi jadi kenyataan nih, pasti maulaaah😍
    Gak sabar nunggu launching Baran Energy-nya!

    BalasHapus
  3. Yang paling nggak disuka saat listrik mati adalah panaaasss...dan pasti deh ini tangan akan bergerak terus ngipasin si kecil, apalagi kalo mati listriknya malam hari waktunya tidur, sudah gelap panas pula hehehe.
    Semoga dengan Batam Energy ini bisa menjadi solusi saat listrik mati

    BalasHapus
  4. Ini energi terbarukan yah mbak, dan bisa jadi alternatif bagus untuk mengatasi kekurangan SDA

    BalasHapus
  5. asik ya udah ada solusi energi baru yang non fosil, mudah2an jadi alternatif energi di Indonesia. Btw nama perusahannya sama ky nama anakku, aldebaran.

    BalasHapus
  6. Penasaran dengan Baran ini mba, tertarik kalau bisa menghemat pengeluaran untuk listrik. Kisaran berapa ya mba harganya?

    BalasHapus
  7. Nah saya sempat mau tanya energinya dari mana. Ternyata dari matahari, ya. Kalau gitu beneran ramah energi, nih

    BalasHapus
  8. Wah keren banget ya Baran ini..untuk rumah bisa. Jadi kalau listrik mati bisa dimanfaatkan ya alat ini, layaknya power bank...

    BalasHapus
  9. Oh ini toh yang namanya baran.
    Harganya worthed gak mba?
    Biar tagihan listrik murah juga ya.

    BalasHapus
  10. Baran Energi inovasi yang bagus dan membantu banget nih, apalagi sekarang bayar listrik makin mahal aja. Langusng ngiler bayangin uang yang tadinya untuk bayar listrik bisa jadi buat traveling :)

    BalasHapus
  11. Bukan hanya emak-emak aja sih yang harus mengatur keuangan. Semua orang juga harus bisa mengatur keuangan. Pemuda pemudi zaman now emang keren banget ya. Keren dan bermanfaat banget nih baran energy.

    BalasHapus
  12. Enggak sabar nunggu launchingnya Baran Energy di awal tahun nanti. Kalau bisa dihemat energi listriknya kan dana bisa untuk yang lainnya. .
    Salut untuk Baran Energy

    BalasHapus
  13. Keren banget inovasinya. Btw saya tu mbatin ya, selama ini perusahaan listrik negara kan kyknya gak ada pesaingnya. Mungkin kalau teknologi baran ini makin besar, makin bagus lagi teknologinya dan bisa menciptakan daya lbh besar lg, trus bisa dimanfaatkan masyarakat luas juga bisa bikin pelayanan perusahaan listrik negara jadi lbh baik lg hehe. Nyambung gak sih komenku ini ya. Atau cuma sekadar awang2ku aja. Hehe.

    BalasHapus
  14. Menarik banget nih mbak! Suatu saat aku kayanya perlu nih alat ini, bisa menekan pengeluaran sehari-hari nih.

    BalasHapus
  15. Iyaa kebayang banget hidup tanpa listrik kayak zama baheula, oh noo, apa kabar smupdate di sosmed, oops! Aku udah denger tentang Baran Energy ini, menarik ya mba

    BalasHapus
  16. Wah iya nih mbak pengeluaran listrik di rumah tuh berasa banget ya naik terus tiap tahun. Hiiks. Keren nih ada inovasi dari Baran Energy kebayang bebas bayar listrik seumur hidup

    BalasHapus
  17. Wah ini keren banget penemuannya. Pastinya bisa jadi alternatif nih selain pakai listrik dari negara. Ngecasnya juga dari matahari langsung yaa jadi gratis tis tis

    BalasHapus
  18. Aku tak sabar menanti tahun 2019 karena bisa banyak hemat energi. Jaman skarang harus pintar pintar hemat energi agar generasi ke depan bisa menikmati :)

    BalasHapus
  19. Penasaran dengan Baran Energy ini. Pengen liat dari deket kayak apa sih bentuknya.

    BalasHapus
  20. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer