CARA ISI PULSA ANTI RIBET ALA EMAK 2 ANAK

Staying at home hampir 24/7 termasuk kerja dari rumah bikin kadang aku nggak sempet ke mana-mana. Ribet juga nih kadang bawa anak dua kalau suami pas kerja. Apalagi kerjaan aku tuh ya muter aja di dunia online. Kirim email brief dan approval, bikin konten, upload sampe urusan jualan yang online juga. Too much effort kalau harus keluar cuma karena pulsa abis, atau di tengah jalan ribet nyari atm dan toko penjual pulsa.


Karena pernah sih, lagi di jalan kebetulan lagi naik kendaraan umum, trus hape mati karena data abis. Nggak bisa order ojek online dan nggak bisa cek lokasi atau kontak yang lain. Padahal juga udah ada notifikasi kalau mau abis sebelumnya. Etapi karena aku nggak punya mobile banking, jadinya ribet aja. Data terlanjur mati dan nggak bisa kontak suami buat minta isiin. Ribet ya akhirnya harus ganti kendaraan umum lain sampe nemu ATM. Parah deh mati gayanya sepanjang perjalanan tuh!

Nah makanya pas ngeliat cermati.com, aku pengen cobain dulu nih. Karena kalau diliat, cermati.com ini tuh paket lengkap.


Mulai dari hal sesimpel (tapi super krusial anti mati gaya kayak pulsa), kartu kredit, KPR sampe kredit kendaraan dan asuransi juga ada di sini. Kayaknya semua produk keuangan yang kita butuhin itu udah tersedia satu pintu di cermati.com. So practical and easy! 

Akhirnya aku cobain kan isi pulsa lewat cermati.com ini. Caranya juga gampang banget. Pilih bagian Top up dan Tagihan dulu ya atau simply klik cermati.com/pulsa. Top up dan Tagihan ini fitur terbaru lho dari cermati.com. Dan setelah kita klik bagian Top up dan Tagihan, kita cuma butuh 3 step utama kok buat dapetin pulsa right away. 


Cukup buka cermati.com, kita bisa isi pulsa dengan mudah lewat 3 langkah di atas. Eh tapi kenapa sih harus isi pulsa di cermati.com? Pasti pada nanya gitu kan, moms... Ini nih aku share alasan aku kenapa harus isi pulsa di cermati.com biar moms kebayang nih benefitnya.


KENAPA HARUS ISI PULSA DI CERMATI.COM?


1. PRAKTIS dan CEPAT

Yup, kayak yang aku bilang tadi moms, semuanya ada di fingertips kita. Tinggal ngelakuin 3 langkah di atas, klik klik di hape atau laptop, done. Sesimpel itu memang. Nggak pake lagi ribet ke sana ke mari nyari toko, minimart atau ATM buat isi pulsa dan makan waktu lebih lama nunggu pulsa masuk.

2. HARGA LEBIH MURAH

Harganya itu lho, ada di bawah harga jual pulsa di minimart dan toko penjual pulsa lainnya. Lumayan kan hemat dikit (emak-emak haus diskon banget kan hahaha). Harganya tuh memang ada selisihnya dari harga publish di toko pulsa sama minimart. Coba cek gambar di bawah ini deh moms. Kebayang kan bedanya yang lumayan kalau kita beli dengan nominal yang agak besar? Yes, hemat adalah Koentji ya moms hahaha.



3. BANYAK PILIHAN NOMINAL PULSA 

Tiap provider bisa beda memang. Tapi rata-rata pilihan nominal pulsa di cermati.com ini banyak banget. Coba lihat di gambar atas deh,  itu pilihan nominal pulsa untuk smartfren. Mantab ya banyak banget pilihannya. Dari 20 ribu sampai sejuta! Bener-bener bisa kita pilih sesuai kebutuhan banget kan. 


Nah komplit kan? Btw, daritadi pasti ada yang wondering soal sistem bayarnya kan? Tenang, cara bayar pulsa di cermati.com ini juga nggak ribet kok. Kita bisa pilih salah satu dari 3 cara berikut.

1. PEMBAYARAN VIA VIRTUAL ACCOUNT

Lewat virtual account ini gampang banget kan, jadi kita hampir kayak transfer biasa aja. Ada 3 rekening virtual akun bank yang bisa kita tuju sesuai dengan akun bank utama kita lho.

- Virtual Account BCA
- Virtual Account Bank Mandiri
- Virtual Account Bank Permata

2. PEMBAYARAN LEWAT KARTU KREDIT

Selain menggunakan Virtual Account untuk metode pembayarannya, cermati.com juga memberi pilihan pembayaran lewat kartu kredit kok. Moms bisa memakai kartu kredit yang berlogo Visa/Mastercard untuk proses pembayaran pembelian pulsanya ya.


3. E-MONEY

Ini nih yang terbaru banget dari cermati.com. Kita juga bisa lho sekarang bayarnya pake e-money yang ada di hape kita. Terutama Gopay ya. Cukup klik di kolom e-money (asal akun Gojeknya udah diinstall juga di hape yang sama yang moms) kita bisa langsung deh bayar pulsa cermati.com kita ini.


Aku sendiri kemarin pilih yang e-money karena kebetulan ada saldo Gopay jadi super cepet jadinya. Proses masuk pulsanya juga nggak pake lama deh. Begitu klik bayar, terverifikasi, langsung deh ada notifikasi pembelian pulsa berhasil di hape kita. See? Life is so easy nowadays. Semua bisa dilakukan dengan pencetan jari aja hahaha. Bahkan bisa dikerjain sambil gulung-gulung main bareng 2 anak sembari nunggu masakan mateng di kompor dan balesin chat customer. Should I thank to technology? Of course!



Tulian ini disertakan dalam "Cerita Merdeka Finansialku bersama Cermati"

Komentar

  1. numpang promote ya min ^^
    Ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer