Make a Milky Stop at Milku Shop

Beberapa kali saya check in lewat 4sq saat ada disini, ternyata bikin followers di twitter saya pada nanya. Nah ini dia. Sedikit cerita tentang Milku Shop dimana saya jadi mayornya di 4sq *devilishgrin*


Anyway, saya sih sebenarnya bukan penggemar yogurt. Tapi ketika pertama saya mencoba yogurt cair dari café mungil ini saya langsung jatuh cinta. Dan pilihan saya jatuh pada yogurt leci.




Café ini ada di daerah Masjid Agung Surabaya, tepatnya di jalan Pagesangan, sejalan dengan Agis Restaurant. Disini dijual berbagai produk olahan susu sapi. Pilihan produknya banyak. Mulai susu segar rasa strawberry dan coklat ukuran cup perorangan dan botol besar untuk keluarga, pudding, ice cream, yogurt kental dengan selai plus favorit saya tadi, yogurt cair.



Yogurt cairnya sendiri cuma ada 2 rasa, strawberry dan leci. Yang saya suka dari yogurt cair disini adalah di dalamnya ada potongan buah segarnya yang bisa juga dinikmati. Satu botol yogurt cair ini dihargai 10k. Memang jika dilihat sedikit mahal, but you have to try it first to comment.



Bukan hanya bisa beli dan dibawa pulang, kamu bisa ngobrol santai sambil menikmati beberapa varian produknya di café yang memang menyediakan beberapa meja ini. Bukanya sih dari pukul 8 pagi hingga 9 malam, tapi kalau boleh saya sarankan, untuk menghindari jam-jam pulang sekolah karena biasanya penuh dengan anak-anak sma atau smp nongkrong disini.

Anyway, selamat mencoba produk-produk sapi ini ya!

Komentar

  1. mau donkkkkkkk, seriusan penasaran

    BalasHapus
  2. apa maksudnya 10.000k. mahal kali... mungkin 10k kali ya...

    saya seriusan penasaran... segera di coba!!!

    BalasHapus
  3. eia, salah nulis hahaha bodoh deh
    10k maksudnyaaaa

    BalasHapus
  4. Surabaya! Saya pengen kesana!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer