kopi pagi ini

saya pernah punya blog, lalu lupa melanjutkan, lalu lupa passwordnya dan terlupakan akhirnya.
beberapa teman kemudian lagi-lagi memaksa saya membuat blog (lagi) sejak lama, namun baru sempat tercapai.

kenapa judulnya harus the coffee song? apa ada hubungannya dengan kopi? jawabannya iya. kopi buat saya adalah sebuah pencerahan. ketika saya lelah menulis (karena saya mendapat uang dari menulis) dan kehabisan stok kata, kopi mampu mengencerkannya dengan kekentalan dan harum yang dia punya.

kopi selalu menemani saya merangkai kata. karena itu saya pakai sebagai nama blog ini. the coffee song. lagu kopi. nyanyian yang tercipta dari harumnya aroma kopi.

dan ini hasil dari pengalaman saya meminum kopi pagi ini.

Komentar

  1. aku suka wanginya tapi rasanya kadang pahit. sama seperti perasaan menggebu-gebu tentang cinta. selalu bersemangat dan pahit diakhir...yah..ga semua sih..hihi

    BalasHapus
  2. tergantung bagaimana kamu merasakannya mik..
    kopi itu candu, sama seperti cinta, sekali kamu terbuai, kamu ga akan bisa terlepas..

    kamu tahu kenapa seorang penggila kopi suka pusing kalau sehari saja tak bersua dengan kopi?

    BalasHapus
  3. Well, I got the answer of my question regarding the blog's title..
    Rgd, CLW

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer