what-so-called-baby-blues

3 bulan cuti. 2 minggunya udah abis pas sebelum lahiran. sisanya di rumah.

sempet mikir, ah nggak ah, nggak mau sok-sokan baby blues. i think i can handle it.
nyatanya, ehm, kayaknya agak baby blues sih haha...

jadi ceritanya, kan setelah ngelahirin, dunia saya penuh dengan ngurus #kakak ai dari melek sampe merem lagi. nggak kemana-mana kecuali ke rs buat kontrol dan nggak ketemu siapa-siapa kecuali orang rumah, orang tua, mertua, kakak dan mereka yang jengukin #kakak ai.

at one time, i just feel sooooo tired. lupa ini pas minggu ke berapa. kayaknya menjelang dua bulan deh. mungkin karena ngurus bayi sendiri dan nggak dibantu baby sitter atau nanny (walaupun akhirnya dapet mba buat bantu-bantu urus rumah pas #kakak ai 2 mingguan umurnya). capek, stres, penat, semuanya ngumpul jadi satu. apalagi waktu itu pas hubby lagi sibuk banget karena banyak kerjaan which made him rarely at home. rasanya gimana ya, nggak bisa digambarin deh. pokoknya cuma bisa nangis saking capeknya.

but it didn't last  long kok, tenang aja hahaha. habis nangis-nangis di pojokan trus kan #kakak ai bangun tuh ya, trus nenenin kan, trus dia ketawa. sungguh, itu obat baby blues yang paling manjur deh! langsung peluk #kakak ai lamaaaa banget, ngerasain dia deket banget sama saya, ngeliatin mata saya, trus senyum lagi itu bener-bener juara! habis itu udah nggak baby blues lagi deh. kebetulan juga hubby udah lebih sering di rumah and we spent more time together. life is so beautiful!

Komentar

  1. awwwwwhhhhhhhh.....memelukmuh dari jauuuhhhhhh... #kakak ai tau aja mommy na lagi sering nangis makanya dia kasih senyum termanis....awwwwwwww isnt that sweet?

    BalasHapus
    Balasan
    1. more than sweet! feels like i've found my heaven *nyanyi* hehe maap lebay :p

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer