bermain ke kandang, episode berkunjung ke nanny's pavillon alam sutra

Beberapa waktu lalu, saya menerima undangan pembukaan sebuah cabang baru dari Nanny's Pavillon di Alam Sutra. As we all know, Nanny's Pavillon adalah salah satu resto yang berani beda lewat tampilan restonya. Dan lagi, mereka selalu membuat "tema" berbeda di setiap cabangnya. Setelah Nanny's Pavillon Garden di Martadinata (Bdg), Terrace di Central Park (Jkt), Living Room di CityWalk (Jkt), Bathroom di Pasific Place (Jkt) dan Library di Setiabudi (Bdg), akhirnya tibalah giliran Nanny's Pavillon Barn yang dimunculkan di Alam Sutra (Tang).

Lumayan jauh dari kantor, saya pergi beramai-ramai dengan dua editor saya: mba Yenni dan mba Ika, beserta seorang fotografer, Agung. Sesaimpainya disana, kami sudah sedikit terlambat. Sedikit kok. Setelah tanda tangan, ambil press release dan menyalami sana sini, kamipun duduk manis di lantai dua dan mulai memesan.

Yang pertama terpikir saat ada di depan bangunan Nanny's Pavillon Barn ini adalah, baiklah, kami kembali ke jaman koboi. Tampilan luar yang dibuat mirip kandang dengan hiasan ala koboi Amerika ini cukup menarik, untuk dilihat dan tentunya, untuk difoto.


Atap segitiga tinggi khas sebuah kandang dengan elemen kayu di penjuru interior bangunan ini membuat kami merasa seperti dibawa ke satu tempat berbeda. Hangat.



Dan inilah beberapa pesanan kami yang tertangkap kamera blackberry saya. Harap maklum kepudaran warnanya ya.

Nggak ketinggalan, foto dulu antar kru.
Setelah berpamitan, kamipun menyempatkan diri untuk membuat semacam cinderamata kami. Penanda kami telah berpijak dan mencicipi makanan khas Nanny's Pavillon Barn ini dengan bergaya ala koboi. Taraaaaa.....

Puas poto-poto sampai keringetan (terutama saya yang pake gaun maha berat dan gerah itu), akhirnya kami pulang dengan membawa lentera yang jadi cinderamata.

Overall, for you who has passion to come and try new restaurants with different atmosphere, this one can be your choices. Makanannya juga lumayan enak kok. Kalau harga, emang sih, untuk ukuran pekerja macam saya, boleh lah makan disini sesekali. Sesekali dibayarin, sesekali dijamu, sesekali diundang. Hahaha... But, it's still worth to try kok. One last tips, dateng pas senja atau malam aja, karena permainan lampunya bakal bikin acara makan kamu makin menarik. Enjoy!

Komentar

  1. hmmm. kayak de'ranch gitu kali ya ka bunaaa? :)

    BalasHapus
  2. de'ranch dimana yah? aku malah belum pernah nyobain tuh yu.. hehe

    BalasHapus
  3. @kak buna: di bandung kak.. kayak di belanda-belanda gitu tampilannya.. kita juga bisa nyewa kuda.. :D

    BalasHapus
  4. waaah, semacam seru sepertinya. ntar deh kl pas aku ke bandung, aku masukin list. daerah mana yu?

    BalasHapus
  5. daerahnya deket gasibu.. kalo gak salah sih, aku lupa juga.. T_T pokoknya daerah itenas deh kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer