Model bantuan, model dadakan


Ceritanya sih saya lagi bikin advertorial buat YUAN, sebuah butik di Mangga Dua. Ide di kepala saya adalah, satu halaman dengan beberapa foto dari model yang sama. Satu gaya yang saya ajukan ternyata akhirnya membuat saya ikut terjebak di dalamnya. Jadi model dadakan. Jadi beginilah adanya.

scene satu

scene dua
scene tiga (saya makin jauh)
scene empat (saya makin jauh lagi)

Wondering hasilnya kayak gimana? Apakah ada saya di dalam advertorial tersebut? Jawabannya, tentu tidak! Hahaha... And this is it!

Sosok saya pun dihapus dengan sempurna! Hahaha, ya iyalah. Siape elu, hihi... Overall, I like this adv I made. Thanks to Arman Yonathan as the photographer, Mikha Pradipta as the Graphic Designer, Yohanes Radityo as the Creative Director, Media Friesna as the Fashion Stylist, Dewi Nova Wulansih as the Account Executive and Moudy Gogirl Look 2011 as the model. Sepatu, baju dan aksesorisnya adalah milik YUAN semata (yaiyalah ini advertorial mereka). Hehe, enjoy!

Komentar

  1. Wahahaha, dunia per-model-an penuh dengan editan. :D

    BalasHapus
  2. hahaa kocak ka..editannya sempurna ya haha

    BalasHapus
  3. mdingan gw aj yg jd model tadix hehe

    BalasHapus
  4. 2 asop: edit for a good sake kok :)
    2 nonni: hehe makasiiih *padahal ga ikut ngedit* :p
    2 katils: haha mau coba? tapi tetep diilangin juga loh, mau? hihi

    BalasHapus
  5. lupaa kann gua disebut =)) hahha
    dewi as AE =p

    BalasHapus
  6. ampuuuun, segera diedit tulisannya
    ditunggu ya ibuuuuuu :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer