INVESTASI MUDAH UNTUK MOMS MILLENIAL




Hidup dengan gaji sekarang cukup, moms? Alhamdulillah cukup. Tapi gimana nantinya? Setelah lepas dari “kemewahan” gajian bulanan, aku pun jadi makin memutar otak buat simpenan masa depan. Kalau ditanya, nabung nggak? Nabung dong. Itu wajib. Tapi tabungan ini sifatnya buat “mengamankan” uang kita sekarang aja dan jujur, buat aku nabung itu tujuannya udah jelas dan jangka pendek. Contohnya nabung buat mudik, nabung buat sekolah kakak dan adik, nabung buat renov rumah sampe nabung buat liburan. Lalu gimana dengan bekal kita di masa depan?

Salah satu cara buat nyiapin bekal untuk masa depan adalah dengan membuat investasi. The first thing that comes to my mind kalau udah ngomongin investasi adalah: IT IS A SCARY PLACE! Ngeri ah sama resikonya, atau iya kalau dapet yang bener, kalau nggak kan ilang duitnya, and etsetera. Tapi trus aku nemu quotes-nya Warren Buffett yang bilang kalau,




It enlightens me much dan bikin aku “Ooooo iya ya” sendiri. Pada dasarnya selama ini aku takut sama yang namanya investasi itu ya karena aku nggak paham sama investasi itu sendiri. That is why, aku pengen kenalan sama beberapa investasi buat cari tahu dulu nih sebenernya investasi itu seperti apa sih. Kalau kata Wikipedia nih, investasi bisa disebut juga sebagai penanaman modal. Nah kalau kita niatnya mau nanam modal, pasti harus ada untung dong. Makanya aku nganggepnya ini beda nih dari sekedar nabung yang niatnya “mengamankan” uang kita sekarang.


Kenapa sih kita harus mulai berinvestasi?

Karena kebutuhan kita makin meningkat tajam dengan perbandingan harga kebutuhan itu yang cenderung terus naik moms. Dan kita nggak tahu kan di masa depan bakal gimana, sampe umur berapa kita kuat bekerja, trus gimana nanti kalau udah pengen pensiun dan santai berdua suami aja? Kita butuh lebih dari sekedar tabungan nih, makanya aku ngelirik investasi tadi.



Akhirnya aku coba cari-cari dong penyedia investasi yang nggak terlalu ribet dan termasuk menguntungkan, terus ketemu sama Prudential ini. Ya maklum lah, mamak-mamak udah ribet sama yang lain, pengennya nemu investasi yang menguntungkan tapi nggak ruwet sama printilan dan preminya. Jadi moms, Prudential ini baru aja ngeluarin produk terbarunya yang bernama PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Denger namanya aja aku sih udah penasaran. Ngapain aja nih sampe Prudential ngeluarin generasi baru?

PRUlink Generasi Baru adalah produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar premi.


Apa aja sih keunggulan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru ini?
  1. PRUlink Generasi Baru ini kasih perlindungan berupa uang pertanggungan sampe usia 99 tahun lho moms! Dan semuanya dikaitkan juga nih sama investasi.
  2. PRUlink Generasi Baru bisa juga nih bantu kita buat ngerencanain warisan dari potensi hasil investasi kita sekarang di masa depan.
  3. PRUlink Generasi Baru bahkan kasih alokasi investasi dari premi berkala sejak hari pertama sebesar 30%!


Nah, udah mulai kebayang nggak moms kalau investasi itu sebenernya nggak ribet, karena ada Prudential yang bantu kita nata semuanya. Oya, enaknya lagi, PRUlink Generasi Baru ini juga nggak mahal kok minimum premi/ kontribusi bulanannya, karena masih sekitar Rp. 400.000 yang menurut aku, bisa lah diusahakan kalau kita emang niat banget buat investasi demi masa depan kita.

Makin penasaran sama PRUlink Generasi Baru ini? Cus klik aja Prudential buat cari tahu lebih banyak tentang PRUlink Generasi Baru dan moms bisa langsung konsultasi tentang investasi yang ingin moms ambil ya. Selamat berinvestasi, moms millenials kesayanganku!



Photo source: pexels.com, canva

Komentar

  1. Wah umur kita aja , jarang jarang sampai 99 tahun. Tapi pertanggung prulink sampai 99 tahun.

    Keluarga millenial di mulai dari kepintaran sang mom millenial mengatur keuangan

    BalasHapus
  2. Usia pertanggungannya lama juga yah, sampai 99 tahun. Iasanya kan 70 tahunan yah. Trus preminya juga lumayan kejangkau ya, hanya 400rb.

    BalasHapus
  3. Wah terjangkau 400.000 sampai umur 99 th..

    BalasHapus
  4. Aku termasuk yang meyakini kalau investasi dan asuransi itu seharusnya tidak disatukan.

    BalasHapus
  5. Hmm, emang mesti "mikirinnya" dari sekarang yak. Nice inpoh #bikintergugah

    BalasHapus
  6. Wah bnr jg sih.. Infonya bagus buat qt orang tua yg msh awam soal investasi dan asuransi👍👍

    BalasHapus
  7. Terjangkau ni sepertinya , mau tau LBH dalam ah terimakasih infonya

    BalasHapus
  8. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer