nge teh ala turki



nge teh sore-sore sambil ngobrol pasti ga ada tandingannya. beberapa hari yang lalu, seorang sahabat saya, Lusy, singgah ke kantor. sudah lama kami tak berjumpa. karena banyak sekali cerita yang ingin kami bagi berdua, kami pun berpindah spot ke sebuah cafe milik PTPN 12 yang ada di Cito. Rollaas Cafe namanya.

nah, kalau sudah sampai disini, satu hal yang benar-benar tak bisa saya luputkan adalah mencicipi Turkish Delight Tea nya yang panas dan harum. teh beraroma mawar ini benar-benar memberi satu efek yang menenangkan ketika harumnya tercium saat teh dituang di cangkirnya yang lucu.

saya bukan penggemar teh pahit. makanya, saya lebih suka menambah porsi gula pada teh ini dan menurut saya, aroma mawar dan gula makin kuat ketika berjumpa. manis dan sejuk.

terakhir saya kemari, mas Anton, manager dari cafe ini, "memaksa" saya untuk mencoba variant teh lainnya, karena stok Turkish Delight Tea mereka kebetulan sedang habis. mas Anton menawarkan satu menu baru pada saya, White Tea. aromanya juga sedap sekali. memang tempat ini rajanya teh nikmat. namun, lagi-lagi saya harus minta maaf, karena saya tetap jatuh cinta dan tergila-gila pada Turkish Delight Tea. jadi, saran saya, kalau Anda ada yang berkunjung kemari, coba dulu teh mawar turki ini. i bet you won't regret any second you enjoy the hot tea.

Komentar

Postingan Populer