one fine afternoon

ini mungkin advertorial terakhir yang saya pegang langsung (jadi sedih deh). bikin advertorial itu menyenangkan sekali. kita bener-bener bisa eksplorasi apapun yang kita mau. seperti advertorial ini. ceritanya sih brand post it pengen bikin advertorial yang seru dan ga boring. tiba-tiba saya keingetan balon-balon dan post it yang ditempel di balon itu. karena post it yang gampang nempel dengan kuat di permukaan apapun, makanya saya pengen advertorialnya pake balon yang diterbangin.

anyway, kelar foto buat advertorial, kami sempet berpose bareng-bareng buat seseruan. kebetulan matahari sorenya makin bagus. lokasinya di taman langsat, kebayoran baru. masih sepi sih sore begini, baru ada beberapa orang yang olahraga disini. but it's fun!

dan sore ini pun kami selesaikan dengan nyaman.

Komentar

  1. sepertinya menyenangkan sekali ya Ka Buna.. :) seneng rasanya kalo kita bisa kerja sesuai keinginan, sesuai hobi, dan sesuai kebutuhan-keikhlasan :D

    BalasHapus
  2. makasiiiih

    but yes, it's fun to do what we love
    to be honest, aku tipikal orang yang ga bisa pura-pura suka ngerjain sesuatu yang aku nggak cinta. that's why i'm here

    sekalipun nggak karu2an, menggila atau bahkan di satu saat kita capek sampe benci sama kerjaan pun, kita masih tetep nyelesein dengan baik karena gimana juga kita cinta kan? :p

    how about you?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer