Holycow, finally!

udah gadang-gadang mau makan disini sejak ke jakarta beberapa tahun lalu, nggak juga kesampean. denger review kanan kiri yang pada bilang enak, murah, heboh dan kawan-kawannya, bikin saya sama hubby bertekat kuat *mengepalkan tangan* untuk beneran mampir makan disini.

akhirnya setelah melewati perjuangan panjang (baca: pas ada waktu dan duit yang cukup), kamipun mampir di bilangan radio dalam buat nikmatin steak hotel holycow ini.

ini jam pulang kerja, jadi wajarlah sekiranya tempat makan dimana-mana pada penuh dan riuh. terlebih resto steak yang sekarang udah punya cabang kemang juga ini. jadilah kami nyempil di deket kitchen lantai 1 demi mendapat tempat duduk dan menikmati sebongkah daging empuk.

pas liat menunya, hmmm, rasanya saya pengen "ngeplaki" yang bilang steak ini murah, hahaha... ya nggak yang super mahal sih, tapi menurut saya standard aja harganya.

akhirnya saya milih steak ini sebagai makan malam saya, Holycow Buddy's Special with buttered spinach and mashed potato. jadi pilihan saya ini sebenernya dagingnya enak, empuk dan lumayan juicy. buttered spinachnya juga enak, makanya hubby langsung pengen dan akhirnya saya cari resepnya trus kapan hari praktekin bikin sendiri. tapi sayang, mashed potatonya agak plain menurut saya. kapan hari saya sama hubby bener-bener keblinger sama mashed potatonya La Porchetta yang pernah saya review juga disini. gurih banget dan nggak eneg. ya itu aja sih kurangnya menurut saya, walaupun ngefek juga, hehe...


trus hubby milih ini nih, tapi saya lupa namanya, hahaha. semacam daging burger gitu deh plus topping selembar keju yang agak melting karena dagingnya panas. side dish sama saus kami berdua sama. kalau dari segi rasa, jujur, daging pilihan hubby saya ini not too special, karena berasa beneran kayak makan dagingnya burger. nggak tau ya, saya emang awam sih soal masak, tapi kayaknya sedikit rempah bisa bikin steak ini jauh lebih tasty, menurut saya sih. no offense loh :D


pas malam itu ternyata lagi ada promo buat bumil. jadi ceritanya kalau bumil makan disini, minumnya dapet gratis. sayang menu beverage nya cuma soda, soda, soda dan aneka ria teh rasa buah-buahan yang instan. jadilah saya cuma milih air mineral -_-

yah, saya sih kenyang karena emang porsinya lumayan cukup buat perut saya yang membundar ini. tapi kalau dibilang puas banget sih belum. mau nyobain wagyunya tapi mahal bo, haha, maklum emak-emak, jadi mikir kalau sekali makan abisnya luar biasa :p

yang penting udah tau, nggak penasaran lagi jadinya karena udah nyobain. kalau mau mampir, saya lupa kemarin detail harganya, cuma kurang lebih makan itu berdua dan minum berdua (air mineral saya gratis, red), kami bayar sekitar seratus lima puluhan lah. dan sekarang mereka juga udah bisa delivery loh. cuma nggak manusiawi rasanya kalau saya delivery ini buat makan siang (nggak manusiawi buat dompet maksudnya). silakan mencoba buat yang penasaran juga! :)

Komentar

  1. kyaknya yg pilihan mba bunga enaakk.. nomnomnomm.. dimana ini lokasinya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. radio dalam say, pinggir jalan kok, jadi pasti keliatan. di kemang juga katanya ada, cuma nggak tau sebelah mana

      Hapus
  2. kalau ke situ lagi (radal), bilang ajh ke pak edi minta diskon 20% dnk. saya orang "lintang". hehe :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kenal, kan saya salah satu suplier bumbunya.

      Hapus
    2. uwooo, pantes -_- ah mas andri ini hits banget deh

      Hapus
  3. menggiurkan, tp kl sy hrs dateng dg pasukan komplit berarti sy hrs siap2 ngelus dompet nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya banget mba -_- sbg ibu rumah tangga, saya juga mikir2 lagi kl mau makan disana :p
      sesekali aja, biar pernah kata orang hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer