MUGU Water Bottle, Solusi Praktis Tempat Minum Si Kecil

Setahun sudah nggak ke mana-mana sekalipun. Keluar sih, tapi nggak pernah jauh. Akhirnya kali ini kami mutusin buat roadtrip menjenguk nenek kakek dan eyang-eyangnya. Sebelumnya, kami tes swab dulu buat mastiin kami sedang ada di kondisi yang baik untuk berkunjung. 

Gimana rasanya roadtrip bareng anak-anak di masa pandemi? Repot bangeeet! Karena pastinya extra preparation buat meminimalisir kontak sepanjang jalan. 

Apa aja yang perlu disiapin buat roadtrip bareng anak-anak di masa pandemi?

1. Baju ganti extra

2. Hand sanitizer + tisu basah 

3. Disinfectant spray

4. Vitamin, buah dan makanan

5. Lots of water (aku bahkan bawa galon buat isi ulang botol minum kami biar nggak perlu beli lagi)

6. Mainan

7. Alat sholat

8. Stok obat-obatan

9. Extra masker bersih


Makan seharian pun udah aku bekali dari rumah. So no more jajan di luar. Apalagi minum. Aku udah siapin semua minuman anak-anak mulai dari air mineral, jeruk peras, susu dan lainnya. Biar mudah diakses anak-anak sepanjang perjalanan, aku pake aja MUGU WATER BOTTLE. 


Ini nih bekal buat anak-anak yang aku bawa selama roadtrip. Ini aja? Tentu tidak! Ada bekel lainnya, tapi ini tuh 1 set botol minum buat adek aja. Isinya air dan susu/jeruk peras biasanya. Karena bakal seharian banget di jalan, jadi emang bekelnya harus variatif juga kan.

Untungnya, MUGU water bottle ini modelnya praktis banget! Handy banget dipegang anak-anak, nggak kegedean, dan botol minum yang anti tumpah! Jadi mobil aman dong dari basah-basah walaupun anak-anak pegang dan akses sendiri botol minumnya dengan jalanan yang kadang nggak bersahabat. Makanya aku pilih MUGU untuk botol minum anti tumpah.


Moms pasti tau lah ya rempongnya di perjalanan panjang sama dua anak yang lagi aktif. Selama di jalan, aku lihat anak-anak bisa ambil minum sendiri dengan mudah dan mengakses buka tutupnya juga nggak susah. Udah gitu gampang kan buka tutup straw-nya MUGU Water Bottle ini yang tinggal di-slide aja. Mana rapet banget dan kedap desainnya. Cocok banget yaaaak buat anak-anak yang lagi belajar mandiri. 

Kenapa sih aku pilih MUGU Water Bottle buat anak-anak? 

Selain karena faktor-faktor yang udah aku sebutin di atas tadi kayak desainnya yang praktis dan handy, nggak kegedean atau kekecilan, botol minum anti tumpah dan lucu banget gambarnya, botol minum MUGU ini adalah botol air minum BPA free. Jadi aku pun tenang pakein buat minuman anak-anak. 

Harganya gimana buuuu?

Harganya masuk akal! Masih affordable buat kita yang pengen pakein produk terbaik buat dipake anak-anak. Apalagi tempat makan dan minum yang langsung nempel sama makanan dan minuman yang dikonsumsi anak-anak ya. Masa iya mau asal-asalan. Pastinya aku jadi picky dan perhatian banget sama produknya. 

Makanya milih si MUGU Water Bottle iniiii. Coba deh lihat bentuknya. Bagian atasnya miring jadi anak-anak lebih mudah pas minum pake straw-nya. Straw-nya sendiri juga berbahan gel silika yang bagussss, nggak mudah bocel atau sobek kegigit gitu. Dan bukanya tinggal di-slide aja. Gampang banget buat anak-anak!

Apalagi ada bagian buat anak-anak pegang dengan tangan mungil mereka. Segelnya juga kedap dan rapet banget. Jadi kayak yang aku sebutin tadi, ini tuh asli deh, beneran botol minum anti tumpah

Udah lah bakalan panjang kalau aku ngomongin barang yang aku suka tuh ya hahaha. Apalagi aku yang obsessed sama bekal makan dan minum anak-anak dari dulu. Jadi emang selalu nyenengin bisa nyiapin makanan dan minuman anak-anak pake tempat makan dan tempat minum yang oke juga kayak MUGU water bottle ini. 


Kapasitasnya berapa? Kalau aku lihat dari kemasannya sih sekitar 320ml ya. Tapi ini cukup banget buat minum sesiangan. Aku tinggal isi ulang lagi aja karena aku bawa galon dong buat road trip ini hahaha. 

Apalagi nanti kalau udah mulai sekolah lagi yaaa. Aku langsung ngebayangin si adek yang masuk TK bawa MUGU Water Bottle warna biru kesukaan dia. Pasti muat di tas sekolahnya karena kan nggak gede banget gitu botolnya. Gemas!

Oya, bersihinnya juga gampang kok. Cuci pake spons halus biasa aja dan dikeringkan atau diangin-anginkan. Nggak ada lah cerita ribet ngurus botolnya. Dan nggak berbau pula asal langsung dibersihkan ya setelah pakai biar awet juga. Eh iya, ini buat kado juga lucu loh! Pasti bermanfaat banget soalnya, termasuk buat anak yang baru belajar menyedot minuman pake sedotan biar lepas dari dot. Aku kasih linknya sekalian ya biar moms semua gampang kalau mau beli botolnya. Cek aja MUGU Water Bottle ini di website MOOIMOM ya. Siap-siap jatuh cinta juga sama botolnya!

Komentar

  1. lucu ajaaa botol MUGUnya ya dek, semoga tambah pinter minum sendiri yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer