#misi21: dan hari ke dua puluh dua itu tiba

setelah misi21 saya selesai dan berklimaks di pengiriman surat resign ke perusahaan yang saya tinggali selama 2 tahun terakhir, maka pagi ini saya mendapat jawaban.

juli tahun lalu saya sempat mengajukan sebuah pengunduran diri. namun ditolak mentah-mentah oleh pak bos tercinta. dan saya diminta untuk tinggal.

septembernya, saya naik jabatan.

novembernya, saya dapat kesempatan liputan dan meeting ke luar negeri, which is, luar biasa buat anak kota kecil seperti saya yang cuma bermodal dengkul.

desembernya, saya merasa sudah cukup. saya harus bergerak.

dan kemarin adalah hari ke dua puluh satu sejak saya memulai misi 21 gagasan Rene CC. hari ke dua puluh satu yang saya isi dengan mengirim sepucuk surat resign ke pak bos.

hari ini, di hari ke dua puluh dua selepas misi 21 saya selesai, saya kira saya akan mendapat berbagai pertanyaan, kenapa saya ingin resign, lagi. namun tak disangka, pak bos langsung membalas dengan ucapan terima kasih dan mendoakan saya sukses di kemudian hari. saya tersenyum.

terima kasih sudah memberi saya dua tahun yang hebat untuk berkarya bersama, Pak.
terima kasih juga bagi semua klien yang sudah bekerja sama dengan sangat menyenangkan selama ini.
ini dua tahun terhebat dalam hidup dan karir saya.
semoga majalah tercinta ini terus maju ke depannya.

i think i'm gonna cry to leave this magz. majalah yang saya ikut mulai dari edisi pertama.

masih ada 3 edisi sebelum saya benar-benar pergi dan tidak punya nama lagi di halaman publisher note majalah ini.
masih ada 3 edisi sebelum saya mengemasi barang-barang dan meninggalkan meja nyaman ini.
masih ada 3 edisi sebelum kartu nama saya tidak berlaku lagi.

so, this is it.
semoga perubahan ini membawa kebaikan untuk semua, amin

Komentar

Postingan Populer